ikiwonosobomas.com

Sakti Design and Build Wonosobo Melayani Konsultasi Gratis Desain Tempat Ibadah

Sakti Design and Build Wonosobo Melayani Kosultasi Gratis Desain Tempat Ibadah

IkiWonosoboMas.com - Sakti Design and Build Wonosobo yang beralamat di Jl Kyai Muntang, Ruko Green Harmoni 1 Blok G Wonosobo, tak hanya mengejar keuntungan semata. Misi sosial juga dijalankan dalam rangka mencari keberkahan dari Allah SWT.

"mencari keberkahan untuk usaha saya", jawab Goris Toifin pemilik Sakti Design and Build Wonosobo, ketika ditanya alasannya kenapa membuka pelayanan gratis.

Dalam tulisan "Goris Toifin, Pengusaha Properti Wonosobo Bermodal Motivasi" , terungkap tentang visinya menjalankan bisnisnya agar bisa memberikan manfaat dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi sesama.

Sakti Desain and Build bergerak dalam bidang properti dengan pelayanan seperti mendesain dan mengerjakan bangunan dari awal maupun renovasi rumah dan taman. Tak hanya itu usaha yang didirikan sejak tahun 2011 juga menjual rumah dan ruko.

Sejak awal, Sakti Desain and Build menerima konsultasi gratis untuk desain tempat ibadah, yayasan maupun sekolah. Tentu hal ini sangat membantu bagi para panitia pembangunan masjid maupun warga yang mengharapkan bangunan masjid lebih tampak indah. 

1 Response to "Sakti Design and Build Wonosobo Melayani Konsultasi Gratis Desain Tempat Ibadah"