Wakil Bupati Wonosobo Akhirnya Menikah

Wakil Bupati Wonosobo Akhirnya Menikah
IkiWonosoboMas.com - Jum'at kemarin (6/2), menjadi hari yang berbahagia bagi Wakil Bupati Wonosobo, Dra Hj Maya Rosida MM yang melepaskan masa lajangnya bersama pengusaha asal Kebumen, Slamet Tugiyono SPd. Bertempat di kediaman pribadi keluarga besar H Tontowi (orang tua Maya Rosida), di Kampung Kauman, Kelurahan Wonosobo Barat.

Acara ijab kabul dan tasyakuran dihadiri oleh Bupati Wonosobo dan Sekda masing-masing bersama istrinya, Ketua DPRD Wonosobo, juga unsur dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Para pejabat pemerintah Kabupaten Wonosobo tersebut mengikuti rangkaian prosesi akad nikah dari awal.


Prosesi ijab kabul didahului dengan acara serah terima pengantin pria. Slamet Tugiyono yang datang bersama Bupati Kebumen H Buyar Winarso dan Wakil Bupati Hj Djuwarni beserta keluarga besar, diterima oleh perwakilan keluarga besar H Tontowi, Drs H Mustangin MM. Setelahnya, prosesi ijab kabul digelar, dengan didahului lantunan ayat suci Al Qur'an dan khotbah nikah oleh KH Habibullah Idris.

Akad nikah yang disaksikan oleh Bupati Wonosobo HA Kholiq Arif dan Bupati Kebumen H Buyar Winarso, dipimpin oleh petugas pencatat nikah dari KUA Kecamatan Wonosobo, Saiful SAg. Begitu prosesi akad selesai, kedua mempelai pun langsung menerima ucapan selamat dari para tamu. (Sumber: Wonosobokab.go.id)

0 Response to "Wakil Bupati Wonosobo Akhirnya Menikah"

Posting Komentar