ikiwonosobomas.com

Belum Jadi Anak Wonosobo Kalau Belum Gabung KWA - Komunitas Wonosobo Asri

IkiWonosoboMas.Com - Facebook bukan barang baru lagi. Aplikasi sosial media temuan Mark Zuckerberg kini penggunanya telah mencapai angka fantastis. Bahkan bila dijadikan negara. Negara facebook menjadi urutan ke 3 setelah Cina dan India dengan 1,19 miliar pengguna aktif.

Sementara jumlah pengguna facebook di Indonesia mencapai 41.777.240 yang menjadikan negara ini sebagai pengguna terbesar nomer 2 di dunia 

Bagaimana dengan di Wonosobo, penulis tidak mendapatkan angka pasti. Namun bila dilihat dari anggota KWA - Komunitas Wonosobo Asri dengan anggota lebih dari 41.000 bisa dipastikan pengguna facebook di Wonosobo melebihi angka tersebut.

KWA - Komunitas Wonosobo Asri menjunjung indahnya kebersamaan dengan mengajak menyambung tali silaturahim tanpa membedakan status atau golongan. Menjadikan group KWA satu-satunya group teraktif di kabupaten Wonosobo. Tiap hari, ada saja topik pemberitaan yang "dilempar" oleh anggota group KWA. Mulai dari hanya tanya iseng, absen anggota yang aktif sampai hal yang serius di share dalam komunitas ini.

Komunikasi dalam group KWA terasa hangat, hangat bukan berarti panas karena group KWA bukan ajang untuk berpolitik praktis, ngegosip maupun bicara fulgar atau menyebar konten pornografi. Sehingga setiap anggota yang membaca berita disana merasakan hatinya tetap dingin.

Setiap anggota group KWA diminta untuk menjaga adab santun Wonosobo ASRI dan saling mengingatkan bila ada anggota yang dirasa salah atau kurang pas dalam bertindak dalam group KWA.

Tertarik gabung?

0 Response to "Belum Jadi Anak Wonosobo Kalau Belum Gabung KWA - Komunitas Wonosobo Asri"

Posting Komentar