ikiwonosobomas.com

Wonosobo Rayakan Hari Olah Raga Nasional Ke-31 Dengan Senam Masal

Iki Wonosobo Mas - Bertempat di alun-alun Wonosobo, ribuan pelajar yang berasal dari sekolah-sekolah yang ada di Kota Wonosobo berkumpul untuk merayakan HAORNAS - Hari Olah Raga Nasional yang ke 31. Sebelumnya para pelajar mengikut upacara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Wonosobo yang dipimpin oleh Wakil Bupati Wonosobo Hj Maya Rosida. (19/9/14)

Dengan menggunakan baju seragam olah raga lingkungan pemerintah Kabupaten Wonosobo. Ibu Maya memimpin senam masal yang diikuti oleh para pelajar dan masyarakat umum. Dalam kesempatan tersebut orang nomor dua tersebut mengajak pelajar dan masyarakat Wonosobo untuk menjadikan olah raga sebagai gaya hidup sehari-hari.

"ketika olah raga sudah menjadi budaya masyarakat, nantinya akan bisa mendorong prestasi olah raga kabupaten Wonosobo" terangnya.

Guna mewujudkan mimpi besarnya tersebut, diharapkan kepada seluruh masyarakat Wonosobo agar bisa berkomitmen terhadap diri sendiri dalam membudayakan olah raga. Karena akan berguna juga bagi peningkatan kesehatan masyarakat Wonosobo.

Dalam peringatan haornas yang diselenggarakan di pusat Kota Wonosobo. Pemerintah Kabupaten Wonosobo menyerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada generasi muda yang telah mengharumkan nama daerah Wonosobo. Penghargaan dan uang pembinaan diberikan kepada 15 pelajar dan pemandu senam aerobic yang telah berprestasi di tingkat Kabupaten Wonosobo, Propinsi maupun tingkat Nasional.

"apresiasi penghargaan dan uang pembinaan diberikan kepada mereka agar lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan prestasinya" jelas Isnanto, Ketua Panitia Peringatan Haornas Kabupaten Wonosobo

0 Response to "Wonosobo Rayakan Hari Olah Raga Nasional Ke-31 Dengan Senam Masal"

Posting Komentar