ikiwonosobomas.com

Wonosobo Berhasil Rebut 7 Piala

Iki Wonosobo Mas - Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Tengah mengadakan Pekan Seni Budaya sepanjang bulan Agustus sampai September 2014. Dari event tersebut, Wonosobo berhasil merebut 7 piala bergengsi dari 5 jenis kegiatan lomba. Prestasi tersebut dikarenakan di Wonosobo perkembangan seni budaya terus digalakkan oleh para seniman. Apa yang diraih dalam Pekan Seni Budaya yang diselenggarakan oleh  Dinas Pariwisata Jateng juga menjadi kado ulang tahun Wonosobo yang ke 189.

Menurut Drs Sigit Sukarsana Msi, Kepala Disparbud Wonosobo, seperti yang dirilis KRjogja. 7 piala yang diraih merupakan prestasi seperti penyaji terbaik dalam pentas seni budaya bersama Tingkat Bakorwil III yang diselenggarakan di Purbalingga. Juara favorite Parade Seni Budaya Tingkat Propinsi Jawa Tengah. Penyaji terbaik Silaturhmi Budaya HUT Kabupaten Kendal dan dalam Parade Seni Budaya tingkat Bakorwil II di Kota Solo juga mendapatkan prestasi sebagai penyaji terbaik.

Sementara sisanya adalah sebagai juara harapan 2 film fiksi dalam festival film Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kebumen pada tanggal 14 September 2014. Dalam festival film tersebut juga mendapat juara harapan 2 dan narator terbaik pada kategori film dokumenter.

0 Response to "Wonosobo Berhasil Rebut 7 Piala"

Posting Komentar