ikiwonosobomas.com

Makan Mie Ongklok Dapat Hadiah 500.000, Mau?

Iki Wonosobo Mas - Seperti di kota lain, Wonosobo juga punya makanan khas. Salah satunya mie ongklok. Seperti yang pernah kita bahas beberapa waktu yang lalu. Mie ongklok, makanan yang wajib dimakan saat pergi ke Wonosobo. Kalau pergi ke Wonosobo belum makan mie ongklok belum "afdol". 

Belakangan ini mie ongklok semakin mudah ditemui dan naik kelas. Terbukti penjualan mie ongklok juga menggunakan konsep restoran. Kita bisa makan mie ongklok layaknya ditempat-tempat bergengsi, salah satunya Resto Ongklok di sekitar Bugangan - Wonosobo.

Setiap pengunjung tempat wisata di wilayah Wonosobo juga sudah tak asing lagi mendengar nama makanan dengan bahan utama mie yang direbus bersama kol tersebut. Seakan makan mie ongklok juga menjadi salah satu tujuan mereka datang jauh-jauh ke Wonosobo.

Lantas bagaimana dengan orang asli Wonosobo, mudah - mudahan mie ongklok selalu akrab dilidah. Toh sekarang bisa dibilang setiap desa di Wonosobo terdapat warung mie ongklok. Apalagi di jalan protokol kota Wonosobo,  Mie ongklok dijajakan dengan menggunakan tenda maupun tempat permanen.

Nah guna meningkatkan "budaya" dan menanamkan rasa kebanggaan sebagai orang Wonosobo yang mempunyai makanan khas bernama Mie Ongklok. IkiWonosoboMas.com akan memberikan hadiah senilai Rp.500.000 kepada para penggila makanan asli kabupaten yang berusia ke 189. 

Caranya cukup mudah, ajak teman atau keluarga makan Mie Ongklok disalah satu tempat favorite.Keseruan acara makan diabadikan dengan kamera dan hasilnya diikut sertakan dalam sebuah Kontes Foto "Serunya Makan Mie Ongklok"

Ayo ikutan, jangan sampai ketinggalan. Dapatkan sensasi dapetin ratusan ribu rupiah dan traktir teman kamu makan mie ongklok hanya dengan modal foto..!

0 Response to "Makan Mie Ongklok Dapat Hadiah 500.000, Mau?"

Posting Komentar