ikiwonosobomas.com

Menghirup Udara Segar di Alun-alun Wonosobo

Iki Wonosobo Mas - Alun-alun yang berada di pusat kota menjadi pertanda kehangatan masyarakat Wonosobo. Seperti di daerah lain, alun-alun yang didominasi dengan rindangnya pohon beringin mampu memanjakan siapa saja yang berniat menghirup udara segar di Kabupaten yang berada didaerah tinggi tersebut.

Terlebih berbagai fasilitas juga disediakan untuk memberi kenyamanan kepada setiap pengunjung. Mulai dari tempat duduk dari semen, lapangan sepak bola maupun sarana olah raga yang lain. Oya alun-alun Wonosobo juga dilengkapi dengan fasiltas Wifi gratis untuk memanjakan siapa saja yang suka nngkrong sambil berselancar didunia maya.

Kalau lapar, tidak usah bingung. Alun-alun disisi utara dan selatan menyediakan aneka jajanan khas alun-alun Wonosobo. Semua penjualnya menggunakan rompi warna kuning sebagai tanda bentuk kebersamaan sesama pedagang di taman pusat kota Wonosobo.

Apapun hobi kamu selama itu masih di darat, aktifitasnya bisa dilakukan di alun-alun Wonosobo. Mau ambil angel menarik bagi kamu yang berburu gambar dengan camera atau kuas dan kanvas kamu. Atau hanya ingin membasahi badan dengan peluh keringat karena lari atau mengayuh sepeda. Yang pasti semua bisa dilakukan di alun-alun ini.

Setiap tahunnya, alun-alun kebanggaan masyarakat kota Wonosobo dijadikan ajang festival balon. Puluhan balon-balon udara raksasa yang desain bentuk dan warnanya yang tak kalah dengan balon eropa terbang mengundang decak kagum pengunjung alun-alun. Pun dengan acara-acara lain untuk menyambut hari jadi kota Wonosobo seperti Wonosobo Costume Carnival 2014 kemarin.


0 Response to "Menghirup Udara Segar di Alun-alun Wonosobo"

Posting Komentar