ikiwonosobomas.com

Menikmati Hijaunya Teh di Agrowisata Tambi

Iki Wonosobo Mas - Hanya berjarak 16 km dari pusat kota Wonosobo, kita dapat menikmati hamparan kebun teh milik perkebunan teh Tambi. Dengan lahan seluas 800 hektar lebih dan suhu udara 15 derajat celcius. Dipastikan kita akan berlama-lama menikmati hijaunya kebun teh yang indah dimata layaknya karpet permadani.

Bila mengambil paket perjalanan ke daerah yang juga menjadi salah satu destinasi wisata alam di Jawa Tengah ini. Kita akan diajak keliling menyusuri kebun teh untuk bercengkrama dengan para pemetik teh dan belajar bagaimana cara memetik daun teh.

Kemudian kita akan diajak melihat proses pengolahan daun teh didalam pabrik sampai menjadi produk teh yang siap diseduh dijadikan minuman. Tunggu dulu, kita juga akan diajarkan bagaimana cara menyeduh teh yang benar.

Kebun Teh yang juga dijadikan agrowisata oleh PT Tambi terletak di Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan para pengunjung. Seperti pondok penginapan, gedung pertemuan, restorasi dan fasilitas outbond. Mau coba?




0 Response to "Menikmati Hijaunya Teh di Agrowisata Tambi"

Posting Komentar