Main Kucing Cafe, Catcafe Pertama dan Satu-Satunya di Wonosobo

IkiWonosoboMas.com - Ada yang berbeda di sekitar Longkrang - Wonosobo. Sebuah bangunan yang berada di deretan ruko Visera Building disulap menjadi cat cafe atau kafe kucing. Kafe tempat nongkrong seperti pada umumnya, namun para pengunjung bisa berinteraksi dengan belasan kucing yang ada di dalamnya.


Dibuka pertengahan bulan April 2018 yang lalu, Cat Cafe sangat diminati oleh masyarakat Wonosobo. Terutama anak-anak dan keluarga kecil yang mencari hiburan alternatif buat buah hatinya. 

Main Kucing Cafe beralamat di Building Visara No A5, Longkrang - Wonosobo dibuka setiap hari Selasa sampai Minggu, mulai pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore. Untuk masuk ke cafe yang berada di lantai dua ini, pengunjung cukup membayar Rp 30.000/jam untuk dewasa dan Rp 20.000/jam untuk anak-anak. 

"jam kedua dan seterusnya lima puluh persen dari tarif," ujar Dony Aryanto, pemilik Main Kucing Cafe.

Ayah satu anak tersebut menambahkan, jika di weekend tarifnya bertambah Rp10.000 baik untuk dewasa maupun anak-anak. "biasanya rame, makanya harganya sedikit lebih mahal." katanya.


Bagi yang ingin melihat kucing dari berbagai RAS seperti Ragdoll, Persia, Himalayan, Bengal, Mainecoon dan Exotic dengan tarif masuk yang lebih murah dari biasanya. Bisa memanfatkan promo Happy Hour Weekdays yang berlaku di hari Selasa sampai dengan hari Jum'at, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 siang. Tarifnya hanya Rp 15.000/jam baik dewasa maupun anak-anak.


0 Response to "Main Kucing Cafe, Catcafe Pertama dan Satu-Satunya di Wonosobo"

Posting Komentar