ikiwonosobomas.com

Lagi, Kepala Sekolah SMA N I Mojotengah Wonosobo Dapat Penghargaan Tingkat Nasional

Lagi, Kepala Sekolah SMA N I Mojotengah Wonosobo Dapat Penghargaan Tingkat Nasional
IkiWonosoboMas.com - Dra Sri Widiyastuti MPd, kembali mendapatkan penghargaan tingkat Nasional. Jum’at (14/11) yang lalu, Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Mojotengah - Wonosobo mendapat apresiasi tinggi dari Indonesia Achievement Center (IAC).
Sri dinilai professional dan mampu melakukan terobosan yang membawa perubahan positif di bidang pendidikan. Atas dedikasinya tersebut Sri mendapatkan apresiasi berupa penghargaan Indonesia Leadership Awards kategori The Best Educator Excellent Of The Year tersebut diterima Sri di Isatana Ballroom Sari Pan Pacific Hotel Jakarta.

Sebelumnya Kepala sekolah yang juga membawa nama baik Kota Wonosobo tersebut juga mendapatkan penghargaan IIEPA awards pada akhir September, dan The Best Education And Tutoring Programme Of The Year di awal November.

Dalam acara yang diselenggarakan di Isatana Ballroom Sari Pan Pacific Hotel Jakarta, Indonesia Achievement Center selaku pemberi penghargaan Best Educator Excellent Of The Year 2014, tidak hanya memberikan penghargaan dalam dunia pendidikan. 

IAC juga memberikan penghargaan kepada perusahaan, lembaga, maupun pribadi yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan yang serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia. Beberapa perusahaan yang juga menerima award di kesempatan tersebut, menurut Sri adalah PT KAI, Damri, Sheraton Mustika Hotel Jogjakarta, dan RSU Permata Madina Sumatera Utara.