PD BPR Wonosobo Luncurkan Tamara

IkiWonosoboMas.com - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Wonosobo (PD BPR Wonosobo) meluncurkan produk layanan tabungan terbaru yaitu Tabungan Masyarakat Sejahtera (Tamara). 

Layanan tabungan Tamara merupakan produk tabungan investasi setoran bulanan yang dilengkapi dengan fasilitas asuransi perlindungan jiwa dan cacat yang disebabkan kecelakan sebesar 200 persen ari total setoran.

Seperti yang disampaikan Direktur Utama PD BPR Wonosobo Tri Hidayat, disela-sela hari ulang tahun PD BPR Wonosobo yang ke-35 (13-6-2016). Beliau menyampaikan, produk layanan tabungan Tamara merupakan produk tabungan masa depan dan diyakini akan diminati masyarakat. 

"Sasarannya mulai dari remaja hingga orang tua, ya kisaran umur 17 tahun sampai 60 tahun dengan cara berinvestasi perbulan serta asuransi jiwa hingga 200 persen dari total nilai setoran", katanya.

Produk terbaru dari PD BPR Wonosobo ini diharapkan mampu menjadi alternatif pilihan yang menguntungkan dan mengundang daya tarik masyarakat dikabupaten Wonosobo untuk menabung. (S-A)

0 Response to "PD BPR Wonosobo Luncurkan Tamara"

Posting Komentar