ikiwonosobomas.com

Open Trip Babad Budaya Dieng 2015

Open Trip Babad Budaya Dieng 2015
IkiWonosoboMas.com - Pertengahan bulan Oktober nanti (14-18 Oktober 2015), Yayasan Taman Syailendra Dieng akan menggelar kegiatan Budaya Babad Dieng 2015. Dalam agenda ini, para pengunjung akan diajak menikmati pertunjukan sendratari, pameran benda pusaka, kajian sejarah Dieng dan Babad Mataram.

Di dalam rangkaian acara Budaya Babad Dieng 2015 juga terdapat open trip wisata golden sunrise selama berlangsungnya acara. Dalam open trip nanti para wisatawan akan diajak melihat matahari terbit dari tiga puncak favorit pendaki seperti, Gunung Prau, Sikunir dan Pakuwojo.

Saat open trip tersebut, peserta akan bermalam dengan menggunakan tenda dan melakukan kegiatan dengan tema tertentu yang menarik. Di Sikunir tema yang akan diusung adalah Keindahan Seribu Satu Awan, di puncak Prau tema yang diambil Panorama Seribu Satu Bukit sementara Batu Cinta Seribu Satu Angan menjadi tema di Pakuwojo.

Tidak hanya itu, pada gelaran Budaya Babad Dieng 2015 juga dimeriahkan dengan sendratari Pendet dari Bali, Sendratari Ngupadi, Sendratari Semar Bangun Kahyangan, Teri Kecak Bali dan lantunan doa seribu lentera. Di setiap kegiatan, peserta akan dikenakan biaya pendaftaran maupun tiket masuk. Untuk open trip, peserta harus membayar Rp185 ribu dan untuk pertunjukan sendratari dikenakan tiket seharga Rp100 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Open Trip dan acara Babad Budaya Dieng 2015 secara keseluruhan, Anda bisa mengakses informasi di situs www.yayasantamansyailendra.com atau menghubungi alamat email di belitiketgelarbudaya@gmail.com.

Foto:IndonesiaTravel


0 Response to "Open Trip Babad Budaya Dieng 2015"

Posting Komentar