ikiwonosobomas.com

Waw... Ada Konser Musik Rock di Wonosobo

Waw... Ada Konser Musik Rock di Wonosobo
IkiWonosoboMas.com - Lagi, Wonosobo bakal memanjakan generasi mudanya yang doyan bermain musik. Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2015 besok, bertempat di Taman Kartini, puluhan band lokal Wonosobo akan unjuk kebolehan bermain musik rock dari pagi hingga malam hari.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Wonosobo bersama Wonosobo Rock Community  (WRC) dan Desk Human Right City (Wonosobo Ramah HAM), masih dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI dengan sajian "Konser Rock Merdeka".

Pada saat acara nanti, pihak panitia penyelenggara juga akan menghadirkan rocker kenamaan Indonesia, Heydi Ibrahim. Rencananya, Heydi yang merupakan vokalis band power slaves tersebut bakal berkolaborasi dengan band anggota WRC.

Tak hanya menampilkan musik rock, rangkaian acara besok akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, dibuka dengan acara sarasehan tentang HAM untuk guru di gedung Arsip dan Perpustakaan Daerah, Orasi Kabupaten Ramah HAM, Pencanangan Gerakan Wonosobo Ramah HAM dan Zero Waste Event & Community, Stand Up Comedy, Fashion show, Orasi Save The children, dan sebagainya.

“Band yang akan tampil adalah kaisar rock band, Bhalax band, Gasax, Rigby, serta band pelajar dari beberapa sekolah”, ujar Fahmi Hidayat anggota desk Wonosobo ramah HAM.

0 Response to "Waw... Ada Konser Musik Rock di Wonosobo"

Posting Komentar