SLANK Bakal Memeriahkan HUT ke-190 Wonosobo

SLANK Bakal Memeriahkan HUT ke-190 Wonosobo
IkiWonosoboMas.com - Pemerintah Kabupaten Wonosobo berencana memanjakan masyarakat saat merayakan hari Kabupaten Wonosobo ke -190. Seperti diberitakan melalui laman resmi wonosobokab.go.id, Pemkab Wonosobo akan mendatangkan SLANK untuk menghibur kawula muda Wonosobo.

Sampai hari Senin kemarin (15/6), panitia Hari Jadi ke -190 Tahun Wonosobo terus mematangkan persiapan perayaan yang tentunya akan digelar jauh lebih meriah dibanding tahun sebelumnya, Di depan forum yang dihadiri seluruh Camat dan pimpinan SKPD terkait, Sekretaris panitia Hari Jadi ke 190 Tahun Wonosobo, Drs, Tri Antoro MSi mengungkapkan perhelatan peringatan HUT Wonosobo pada Tahun 2015 memang dirancang lebih menghibur dan penuh warna. 

“Selain prosesi dan ritual rutin yang setiap tahun digelar, panitia juga menyiapkan berbagai bentuk hiburan dan atraksi seni untuk masyarakat Wonosobo”, urai Tri.

Adapun hiburan yang bakan digelar untuk menyambut event tahunan tersebut diantaranya konser music dengan bintang utama Grup Band Slank, Wonosobo Costume Carnival, sampai Pesta Rakyat dan Pagelaran Sendratari Dieng Negeri Di Atas Awan.

Rangkaian acara Hari Jadi Ke-190 Kabupaten Wonosobo sendiri, sebagaimana rencana yang dipaparkan, bakal mengambil tema Damai dalam Perbedaan, dan akan dimulai pada 6 Juli 2015. Dibuka dengan rangkaian ziarah makam pendiri Wonosobo, dan berlanjut hingga puncak acara pada 24 Juli 2015, kemudian akan ditutup dengan pentas musik, menampilkan Slank pada Sabtu malam, 1 Agustus 2015.

0 Response to "SLANK Bakal Memeriahkan HUT ke-190 Wonosobo"

Posting Komentar