ikiwonosobomas.com

Memalukan, Bule Gagal Berwisata Karena Motornya Dicuri di Wonosobo

Memalukan, Bule Gagal Berwisata Karena Motornya Dicuri di Wonosobo
IkiWonosoboMas.com - Sungguh memalukan, pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan oleh pelaku yang merupakan warga asli Wonosobo menimpa turis mancanegara yang hendak berwisata ke Dieng. Berawal dari perjalanan wisata Mr Sven Romijn asal Belanda dan Mr Miro Omer dari Inggris menuju dataran tinggi Dieng. Mereka berhenti sejenak di wilayah Desa Tieng Kecamatan Kejajar untuk memotret pemandangan, sepeda motornya hilang digondol pencuri.

Seperti yang diberitakan oleh KRJogja.com, Senin (22/06/2015) Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Suharjono , mengungkapkan kasus pencurian sepeda motor ini bermula ketika korban Mr Sven mengendarai sepeda motor Mio yang dipinjamnya dari Ndaru Purwobroto warga Kampung Daden Yogyakarta, hendak melakukan perjalanan wisata ke Dieng Wonosobo bersama temannya Mr Omer.

Ketika sampai di pertengahan jalan, tepatnya di Jalan Raya Dieng Km.21, korban berhenti untuk mengambil foto-foto pemandangan, sedangkan sepeda motornya diparkir dengan jarak sekitar 7 meter dari lokasi pengambilan foto. Namun naas, baru ditinggal sekitar 2 menit, ternyata sepeda motornya sudah raib.

Setelah dilakukan pengembangan, kata Suharjono, polisi berhasil meringkus pelaku pencurian, yakni Amd (30) warga Kelurahan Kalianget dan Ag (35) warga Kampung Sumbersari Kelurahan Kejajar. Tersangka Ag sebelumnya juga pernah dihukum karena melakukan aksi pengeroyokan.

Kedepan, mudah-mudahan tidak ada lagi kasus serupa. Terlebih sampai menimpa wisatawan asing.

0 Response to "Memalukan, Bule Gagal Berwisata Karena Motornya Dicuri di Wonosobo"

Posting Komentar