ikiwonosobomas.com

Dinkes Wonosobo Gelar Pameran Kesehatan

Dinkes Wonosobo Gelar Pameran Kesehatan
IkiWonosoboMas.com - Selama 2 hari kemarin (12-13) November 2014, Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo menggelar Pameran Kesehatan. Kegiatan ini diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional ke -50. 

Pameran Kesehatan yang diselenggarakan di halaman Gedung Sasana Adipura Kencana diikuti oleh seluruh Puskesmas setiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Wonosobo. Beberapa Rumah Sakit di Wonosobo, institusi pendidikan kesehatan dan juga perusahaan penyedia peralatan kesehatan juga menjadi peserta dalam acara tersebut.

Bupati Kabupaten Wonosobo, Kholiq Arif memberikan apresiasi berupa pujian kepada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan Pameran Kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut Kholiq juga meminta kepada seluruh jajaran yang berada dibawah Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo untuk terus menyosialisasikan bahaya kanker sejak dini. " harus disosialisasikan pentingnya deteksi dini kanker leher rahim maupun kanker payudara" katanya