ikiwonosobomas.com

Wringin Anom Cup 2014, Memperebutkan Hadiah 5 Juta Rupiah

IkiWonosoboMas.com - Selama 5 hari, sebanyak 64 pasang atlet yang berasal dari 15 kecamatan se Kabupaten Wonosobo mengikuti turnamen bulutangkis Wringin Anom Cup 2014. Turnamen yang diselenggarakan oleh  Persatuan Bulu Tangkis Wringin Anom bekerjasama dengan Pemerintah Desa memperebutkan hadiah total 5 Juta rupiah.

Turnamen yang dimulai tanggal 8 Oktober 2014 dibuka langsung oleh Camat Kretek HM Najib. Pihaknya berharap melalui turnamen Wringin Anom Cup 2014 dapat mencetak atlet-atlet yang bisa mewakili dan membuat harum nama Wonosobo dalam pertandingan tingkat propinsi maupun nasional.

"dalam mengikuti pertandingan utamakan sportifitas, jangan hanya mencari kemenangan semata", ujar Najib berharap kepada para peserta.

Menurut ketua panitia turnamen, Ahmad Fatoni seperti yang dirilis oleh wonosobokab.go.id. Tujuan diadakannya turnamen adalah untuk menggali lebih jauh potensi atlet-atlet muda Wonosobo, khususnya di sektor ganda putra.

Adapun para pemenang nanti akan mendapatkan masing-masing Rp 2juta untuk juara pertama, Rp 1,5juta untuk juara kedua, Rp 1 juta untuk juara ketiga dan juara keempat mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu. Selain itu para pemenang juga akan mendapatkan tropy.

0 Response to "Wringin Anom Cup 2014, Memperebutkan Hadiah 5 Juta Rupiah"

Posting Komentar