ikiwonosobomas.com

Wardantiningsih, Kekurangan Pada Kakinya Tak Menghalanginya Untuk Sukses

IkiWonosoboMas.com - Warga Desa Campursari, Kecamatan Kertek - Wonosobo ini patut menjadi cerminan orang yang ingin menjadi pengusaha sukses. Sudah hampir 15 tahun Wardantiningsih menjalani usahanya memproduksi aneka kue dan makanan ringan. 

Meskipun Danti, nama panggilannya ini tidak mempunyai fisik yang sempurna. Namun Danti bisa mempekerjakan sebanyak 6 orang karyawan. Bahkan ketika pesanan kue sedang membludak dia harus menambah tenaga karyawan menjadi 15 orang.

Dalam kesehariannya Danti beserta karyawannya mampu memproduksi tak kurang dari 50 kilogram kue dan makanan ringan. Jenis kue yang diproduksi berupa kue kering maupun kue basah seperti burger, pizza, kripik kentang, roti pisang dan lainnya. 

Kue hasil produksinya telah banyak terpajang di toko-toko kue di Wonosobo maupun di kota tetangga seperti Magelang, Purworejo hingga Banyumas.

"biasanya puncak pesanan ketika mendekati hari raya idul fitri maupun natal",ujarnya.

Belum lama ini Danti mendapatkan mesin penggiling mie pangsit dari BRI Wonosobo. Harapannya mesin tersebut bisa membantunya memenuhi permintaan pesanan dari para pelanggan.


0 Response to "Wardantiningsih, Kekurangan Pada Kakinya Tak Menghalanginya Untuk Sukses"

Posting Komentar