ikiwonosobomas.com

Bangun Mimpi, Masa Depan Hidupku Berawal Dari Mimpi-Mimpiku

IkiWonosoboMas.com - Sahabat, kalau kata penelitaian bilang indeks kebahagiaan akan meningkat ketika dalam hidup bermasyarakat kita bisa berinteraksi dengan tetangga. Atau dalam pergaulan tidak hanya bergaul namun kita berkumpul dengan tujuan dan arah yang benar. 

Berawal dari keinginan untuk punya peran lebih dalam proses pembangunan untuk menyiapkan kehidupan di masa mendatang yang lebih baik. Ada sekelompok remaja di desa Tambi RW 10, Kecamatan kejajar, Kabupaten Wonosobo merasa punya kewajiban untuk menyiapkan kehidupan mendatang. 

Demi tujuan tersebut mereka tanggal 26 Februari 2014 lalu mendirikan komunitas bangun mimpi

“Karena sejatinya kehidupan dimasa mendatang adalah milik kami dan generasi sesudah kami” ujar presiden bangun mimpi, Hendri

Menurutnya Masa depan yang baik berawal dari mimpi atau harapan yang baik, sebuah mimpi atau cita-cita generasi harus dibangun sejak dini. Karena pengalaman sejarah mencatat kenyataan kehidupan 20 tahun yang akan datang dapat “dilihat” atau tercermin dari apa yang dilakukan pada hari ini.

Anggota komunitas bangun mimpi mempunyai tekad untuk membiasakan diri melakukan kebaikan dalam kehidupan bermasyarakat. Sesuai dengan tagline bangun mimpi sendiri “Masa Depan Hidupku Berawal Dari Mimpi – Mimpiku”. 

Bangun Mimpi yang beranggotakan remaja dengan usia 13 – 17 tahun  sejak berdiri melakukan program kegiatan rutin setiap hari minggu pagi bersih-bersih kampung. Selain itu mereka juga mengadakan lomba-lomba untuk menumbuhkan kreatifitas anak-anak kampong RW 10 Desa Tambi.

Ingin mengenal bangun mimpi bisa dilihat di www.bangunmimpi.org

0 Response to "Bangun Mimpi, Masa Depan Hidupku Berawal Dari Mimpi-Mimpiku"

Posting Komentar