Pengalihan Arus Lalin di Wonosobo Tanggal 18 Agusutus 2015

Pengalihan Arus Lalin di Wonosobo Tanggal 18 Agusutus 2015
IkiWonosoboMas.com- Guna menyemarakkan HUT - Hari Ulang Tahun RI ke 70, Pemerintah Kabupaten Wonosobo akan menggelar karnaval pembanguna pada hari Selasa pagi 18 Agustus 2015. Karnaval atau pawai budaya tersebut akan diikuti oleh 38 kelompok yang akan berjalan melewati Jalan A Yani mulai dari Bundaran Sapen sampai Alun-alun Kota dan Finish di Halaman Adipura Kencana. 

Sehubungan dengan hal tersebut, pihak panitia beserta unsur terkait akan melakukan rekayasa lalu lintas pada saat pelaksanaan terutama untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dari arah Purwokerto menuju Semarang, dengan melakukan perubahan seperti:

1.Kendaraan dari arah Purwokerto menuju arah Semarang akan dialihkan jalurnya mulai dari Depan Gedung Golkar Sapen. Satu lajur jalan mulai dari arah gedung golkar akan dirubah menjadi 2 arah sampai traffict light klenthen Hoo Hok Bio.

2.Kendaraan menuju Semarang akan dialihkan melalui Jl Kyai Muntang Jalan Kyai Muntang menjadi 2 arah.

3.Untuk kendaraan menuju Dieng maupun arah ke Kota Wonosobo, akan dialihkan mulai dari traffict light Klentheng Hoo Hok Bio belok kiri melalui Jalan Bhayangkara dan RSU Setjonegoro.

0 Response to "Pengalihan Arus Lalin di Wonosobo Tanggal 18 Agusutus 2015"

Posting Komentar