ikiwonosobomas.com

Tak Seperti Daerah Lain, Bak Truk di Wonosobo Pamer Wajah Polwan

Tak Seperti Daerah Lain, Bak Truk di Wonosobo Pamer Wajah Polwan

IkiWonosoboMas.com - Tak seperti di daerah lain, ketika Anda melintas di wilayah Wonosobo, Anda akan menemukan banyak "bak" kendaraan truk di Wonosobo yang pamer wajah Polwan. Hal ini menjadi menarik, karena biasanya pemilik kendaraan akan manghiasi kendaraannya denan gambar yang tidak senonoh atau fulgar.

Seperti yang dilansir oleh detik, Kapolres Wonosobo AKBP Agus Pujianto, Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP M Taat Resdianto mendukung pemasangan gambar polwan cantik di bagian belakang truk yang biasa mengangkut bahan bangunan atau sayuran. Terlebih di bagian pintu tersebut juga memasang pesan-pesan keamanan dan ketertiban di jalan.

"jadi unik, karena gambar Polwan cantik dipasang sebagai promosi", ujarnya.

Pesan-pesan yang tertulis seperti  “Kurangi Kecepatan, Peduli Keselamatan”, “Sopir Idaman Tertib di Jalan”, “Tertib di Jalan, Tanda Orang Beriman”, “Rezeki Wajib Dicari, Musibah Harus Dihindari”. Diharapkan dapat merubah perilaku masyarakat agar lebih tertib dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas.“ lanjutnya. Pada tahap pertama ada 5 truk yang dipasangi pesan tersebut.

0 Response to "Tak Seperti Daerah Lain, Bak Truk di Wonosobo Pamer Wajah Polwan"

Posting Komentar