ikiwonosobomas.com

Warga Wonosobo Yang Paling Banyak Mendapatkan Penghargaan Tingkat Nasional Tahun 2014

Warga Wonosobo Yang Paling Banyak Mendapatkan Penghargaan Tingkat Nasional Tahun 2014
IkiWonosoboMas.com - Prestasi menjadi suatu hal yang sangat membanggakan bagi yang mendapatkannya. Bukan hanya mereka yang mendapatkannya, namun tempat atau wilayah dimana orang itu tinggal juga akan ikut bangga. Karena secara tidak langsung, orang tersebut juga membawa nama baik bagi nama daerah tersebut.

Di tahun 2014 sepertinya menjadi tahunnya ibu Dra Sri Widiyastuti MPd yang mendapatkan prestasi tingkat nasional dari Wonosobo. Kepala Sekolah Menengah Atasa (SMA) Negeri I Mojotengah tersebut membawa nama baik Wonosobo atas prestasi yang diraihnya. 

Dra Sri Widyastuti MPd mendapatkan penghargaan Indonesia Leadership Awards kategori The Best Educator Excellent Of The Year tersebut diterima Sri di Isatana Ballroom Sari Pan Pacific Hotel Jakarta, pada bulan November 2014. 

Pada tahun yang sama ibu Sri juga mendapatkan penghargaan IIEPA awards pada akhir September, dan The Best Education And Tutoring Programme Of The Year di awal November.

Apa yang diraih oleh ibu Sri Widiyastuti semoga menjadi inspirasi bagi masyarakat Wonosobo agar bisa berprestasi di Tingkat Nasional.