ikiwonosobomas.com

Banyak Kubangan Kerbau Di Jalan Randusari

Banyak Kubangan Kerbau Di Jalan Randusari
IkiWonosoboMas.com - Bagi yang suka menggunakan jalur alternatif saat pergi ke Magelang, pastinya sering melintasi jalan Randusari. Jalan penghubung Wonosobo - Magelang melalui Kecamatan Kepi. Masyarakat sering menyebutnya Slentho.

Di sepanjang jalan sekitar 25 kilometer tersebut menjadi pilihan bagi orang Wonosobo atau Magelang yang ingin menyingkat waktu. Sebagian dari jalan tersebut sudah halus, namun ada beberapa bagian jalan yang harus diwaspadai oleh para pengendara. Tepatnya saat melintas di Desa Randusai dan Rejosari, Kecamatan Kepil. Kondisi jalan sangat memperihatinkan.

Banyak pengendara roda empat maupun roda dua harus berhati-hati, pasalnya banyak sekali lubang besar disisi jalan. Seperti kubangan kerbau. Hal ini sangat membahayakan bagi pengendara yang melalui jalan tersebut. Terutama disaat hujan karena lubang besar tersebut tidak terlihat penuh dengan air.

Pengendara kendaraan kecul seringkali merasa khawatir saat melintasi jalan yang penuh dengan kubangan tersebut. Mengingat kedalaman dari lubang tersebut sangat memungkinkan merusak sumbu roda (as) kendaraan. Bagi pengendara motor juga sangat berbahaya terlebih saat berkendara di malam hari.

Sumber: wonosobokab.go.id