Desa Tertinggi di Pulau Jawa Tawarkan Golden Sunrise

Iki Wonosobo Mas - Terletak di ketinggian 2.350 meter di atas permukaan laut. Desa Sembungan yang masih menjadi bagian dari pegunungan Dieng menawarkan keindahan wisata alam Golden Sunrise kepada setiap pengunjung yang datang.

Wisata alam Golden Sunrise bisa dinikmati sekitar 1 km dari Desa Sembungan banyak diburu oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Untuk menikmatinya, wisatawan harus berjalan kaki sekitar 30 menit didampingi oleh pemandu asli warga Sembungan. Berangkat pukul 03.30 dari desa untuk menaiki bukit Sikunir.

Diharapkan sampai atas puncak bisa lebih awal, sehingga kita masih bisa bebas memilih tempat yang nyaman untuk menikmati Golden Sunrise. Karena sejak puncak Bukit Sikunir dibuka tahun 2010 untuk umum, Objek yang sekarang menjadi salah satu destinasi wisata alam di Jawa Tengah ini selalu ramai pengunjung. Bisa mencapai 1000 orang perhari.

Objek wisata Sikunie melayani para pengunjung dengan melengkapi berbagai fasilitas seperti toilet ditengah puncak, perahu di danau cebong dan area parkir yang luas. Di perkampungan juga banyak home stay yang berdiri untuk memanjakan para wisatawan.

Bagaimana, tertarikkah untuk pergi berburu keidahan Golden Sunrise di Puncak Sikunir? Cukup dengan membayar tiket Rp 5000 per orang kita sudah diantar menuju puncak

0 Response to "Desa Tertinggi di Pulau Jawa Tawarkan Golden Sunrise"

Posting Komentar